Tuesday, 30 April 2013

Posted by Septian Hidayat
2 comments | 13:51
      Niat hati membeli baterai portabel atau populer disebut “power bank” berkapasitas besar, apa daya malah segepok pasir yang didapat. Itulah yang dialami seorang pengguna mobile gadget asal Taiwan.
Mungkin lantaran sering bepergian dan tak selalu berada dekat colokan listrik, pria ini dikabarkan membeli sebuah power bank berkapasitas “24.000 mAh” buatan sebuah perusahaan asal Shenzhen, China.
Sekilas terlihat tak ada yang salah dengan power bank berwarna putih tersebut. Terdapat sebuah tombol daya berikut lampu-lampu indikator dan port USB. Yang mencurigakan adalah keterangan kapasitas yang terdengar terlalu luar biasa.

       Benar saja, setelah dibuka, ternyata di bagian dalam power bank ini ditemukan dua kantong plastik berisi pasir, yang kemungkinan sengaja ditempatkan di sana oleh siapa pun yang membuatnya untuk memberi sensasi “berat” yang meyakinkan.
Gambar Gila! Power Bank 24.000mAh Buatan China Ini Isinya Pasir Power Bank palsu Kapasitas Besar  Power Bank

Gambar Gila! Power Bank 24.000mAh Buatan China Ini Isinya Pasir Power Bank palsu Kapasitas Besar  541540139258872923782243

Gambar Gila! Power Bank 24.000mAh Buatan China Ini Isinya Pasir Power Bank palsu Kapasitas Besar  534832139258832923786463

Gambar Gila! Power Bank 24.000mAh Buatan China Ini Isinya Pasir Power Bank palsu Kapasitas Besar  579807139258886257114212 

        Power bank tersebut masih bisa digunakan untuk mengisi baterai gadget karena memang menyediakan sebuah power-cell tua yang berdebu. Kapasitas aslinya tidak diketahui, tapi kemungkinan besar tak mencapai klaim 24.000 mAh yang tertulis pada stiker di bagian bawahnya. (kaskus)
Reactions:
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. situs yang bagus dan artikel yang baik, saya senang dapat menemukan situs Anda karena artikel Anda sangat menarik dan membuat saya menikmati untuk membaca.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

Pesan untuk Blogger

Jika sobat punya pertanyaan atau saran, silahkan tuangkan didalam kotak komentar :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
<bgsound src="http://www.4shared.com/embed/i_rKRv0L/We_Are_The_Champions_-_Instrum.swf"> </bgsound>

Home