Sunday 21 April 2013

Posted by Unknown
No comments | 22:43
Inilah teknologi tempat sampah terunik dan tercanggih di dunia :

1. Touchless Automatic Trash Can






Seperti yang teman-teman tahu, tempat sampah pasti berhubungan dengan kotor, tidak ada satu orang pun yang senang memegangnya.Tetapi beda lho dengan yang satu ini tempat sampah ini menggunakan sensor inframerah, tempat sampah ini terbuka secara otomatis selama teman-teman berada dalam jarak 6 inci dari sensor. Tiga detik setelah selesai, tutup slide akan tertutup otomatis.

2. Barcode Trashcan
sobat pasti Tahu kan kalau tidak semua jenis plastik bisa didaur ulang? Teman-teman pernah ga memperhatikan bagian bawah dari botol air mineral yang teman-teman minum? Disana biasanya dapat dijumpai tanda daur ulang dengan angka ditengahnya.
Tanda inilah yang menunjukkan apakah sampah platik ini bisa didaur ulang atau tidak. Alat ini adalah sebuah tempat sampah pintar yang dilengkapi dengan barcode. Sehingga mempermudah teman-teman untuk menyaring benda-benda yang bisa di daur ulang.


3. Expanding Office Bin
Tempat sampah ini dapat mengembang apabila di isi dengan sampah lho teman-teman. keren ya sobat.


4. Ovetto Bin
Arsitek Italia Gianluca Soldi, yang sangat terlibat dalam lingkungan hidup, merancang Ovetto Bin, ($ 255) untuk membuat daur ulang yang lebih mudah dan lebih terorganisasi, ia menawarkan tiga divisi tersendiri untuk berbagai jenis daur ulang.

Setiap komponen memiliki pintu untuk tas removal dan penutup untuk menurunkan sampah, serta warna-warna yang berbeda untuk menempatkan sampah yang masuk.

5. Armstrong Bin
Tempat sampah ini didesain untuk memampatkan volume produksi sampah kita setiap hari. Nama Armstrong Bin berasal dari manusia pertama yang mendarat di bulan, seperti anda akan mendaratkan sampah pertama anda disini.

6. Minus Trash Can
Perancang asal Turki, Cem Tutuncuoglu memiliki ide cemerlang untuk menjauhkan tikus-tikus pengincar aroma busuk dari dapur Anda. Dengan kreativitasnya ia berhasil menciptakan Minus Frozen Garbage Container.

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hasil karyanya ini berupa tempat sampah yang bisa menjaga sampah organik anda agar tetap berada di bawah suhu nol derajat sehingga tidak mengalami pembusukan dan mengeluarkan aroma busuk.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Pesan untuk Blogger

Jika sobat punya pertanyaan atau saran, silahkan tuangkan didalam kotak komentar :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Flag Counter
HTML hit counter - Quick-counter.net
<bgsound src="http://www.4shared.com/embed/i_rKRv0L/We_Are_The_Champions_-_Instrum.swf"> </bgsound>

Home

WELFARE OF SMAN 1 SINDANG