Saturday 13 April 2013

Posted by Unknown
No comments | 12:43


Koprol Bergabung dengan Yahoo!

Wow, berita mengagumkan, Koprol sekarang bergabung dengan Yahoo!
Mungkin sebagian orang belum tahu siapakah Koprol? Koprol adalah situs jejaring sosial seperti facebook maupun twitter buatan anak negeri yang menfokuskan pengembangannya pada micro blogging site. Selain micro blogging, koprol juga fokus untuk memberitahu penggunanya sedang berada dimana serta memberitahu kita dimana posisi teman-teman kita yang sama-sama punya account di koprol.
Karena koprol merupakan jejaring sosial buatan anak negeri dan pada awalnya memang difokuskan untuk anak negeri, server koprol juga terletak Indonesia. Lokasi yang dekat inilah yang membuat usernnya dapat cepat mengakses dengan cepat situs koprol.
Keunggulan lain dari koprol, anda dapat menghubungkan jejaring sosial ini dengan berbagai account lain yang anda punya seperti facebook, twitter maupun google. Dengan disetujuinya kerja sama koprol dengan Yahoo!, sekarang anda juga dapat mengkoneksikan Yahoo! account yang anda punya agar  dapat langsung terintegrasi dengan koprol.
Lalu, bagaimana dengan Google account yang terlanjur terhubung dengan koprol mengingat Google adalah pesaing terberat Yahoo! di dunia online. Apakah pihak koprol akan menghapus google di dalam koprol atau tetap akan membiarkannya berjalan beriringan? Kita tunggu saja perubahan apa saja yang akan terjadi pada koprol setelah resmi bergabung dengan Yahoo!.
Koprol Bergabung dengan Yahoo!
Lebih dari itu, koprol juga dapat diakses lewat mobile browser di gadget kesayangan kita seperti Nokia Internet Browser, Opera Mini, iPhone, atau BlackBerry. Alamat URLnya cukup tambahkan huruf  “m” di depan “koprol.com” sehingga menjadi “m.koprol.com. Fitur ini tampaknya membuat usernya semakin kerasan untuk menggunakan koprol disela-sela waktu yang ada.
Kembali ke topik utama, meskipun koprol akan bergabung dengan Yahoo!, pihak koprol mengklarifikasi tidak akan meninggalkan penggemarnya di Indonesia karena Indonesia merupakan bagian dari koprol. Dengan bergabung dengan Yahoo!, team pengembang koprol merencanakan akan menjadikan koprol dapat bekerja lebih cepat dari sebelumnnya sehingga pesan yang terkirim di koprol akan samapi lebih cepat di mobile web browser gadget yang mereka miliki.
Kami akan melanjutkan misi kami membantu Anda menemukan orang-orang baru dan tempat-tempat menarik di Indonesia. Dengan dukungan dan kekuatan dari Yahoo!, fitur-fitur yang ada akan terus kami kembangkan supa pesan bisa terkirim lebih cepat dari sebelumnya. Aplikasi yang kami kembangkan termasuk aplikasi mobile versi bahasa Indonesia, rekening bisnis dan siapa tahu suatu saat nanti kami menyediakan toko online untuk anda“. Demikian yang disampaikan oleh koprol prihal peresmian kerja sama koprol dengan Yahoo! pada 25 Mei 2010.
Ingin mencoba micro blogging dari koprol? Kunjungi website koprol dan nikmati fitur-fitur unggulannya!

Semoga Bermanfaat :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Pesan untuk Blogger

Jika sobat punya pertanyaan atau saran, silahkan tuangkan didalam kotak komentar :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Flag Counter
HTML hit counter - Quick-counter.net
<bgsound src="http://www.4shared.com/embed/i_rKRv0L/We_Are_The_Champions_-_Instrum.swf"> </bgsound>

Home

WELFARE OF SMAN 1 SINDANG