Wednesday, 17 April 2013

Posted by Septian Hidayat
No comments | 14:43
agi kita yang tinggal di kota-kota padat penduduk, motor adalah pilihan alat transportasi yang lebih efisien dan efektif dibandingkan mobil. Tapi mobil tetap unggul dari sisi kenyamanan karena pengemudinya terlindung dari hujan dan tak perlu repot dengan masalah keseimbangan. Adakah kendaraan yang memiliki kenyamanan setingkat mobil tapi tetap lincah dan efisien seperti motor? Saat ini belum, tapi tahun 2014 nanti, kendaraan inilah yang akan menjawab seluruh permasalahan itu. Via Takasih.com.



video

C-1 adalah skuter elektrik produksi Lit Motors’. Kendaraan ini memiliki dua roda seperti motor dan kasing seperti mobil. Yang menarik, kendaraan listrik ini dilengkapi gyroscope agar tetap seimbang dan tidak jatuh. Bahkan ketika diseruduk mobil sekalipun. Skuter ini larinya kencang juga lho, bisa digeber hingga kecepatan maksimum 190km/jam.
Kelihatannya memang kendaraan yang sempurna, tapi tetap saja skuter ini punya beberapa kelemahan. Seperti kapasitasnya yang cuma muat untuk satu orang dan harganya yang selevel dengan harga mobil ($12,000 – $16,000). Belum lagi kendaraan ini menggunakan full tenaga listrik, sehingga rasanya masih bakal repot untuk dipakai di Indonesia dalam waktu dekat.
Jika pengembangannya berjalan lancar, skuter ini seharusnya sudah beredar pada tahun 2014 nanti.
Reactions:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Pesan untuk Blogger

Jika sobat punya pertanyaan atau saran, silahkan tuangkan didalam kotak komentar :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
<bgsound src="http://www.4shared.com/embed/i_rKRv0L/We_Are_The_Champions_-_Instrum.swf"> </bgsound>

Home