Saturday 13 April 2013

Posted by Unknown
No comments | 11:54

Microsoft sekarang menawarkan aplikasi, mengesankan gratis bernama Microsoft Matematika 4.0 yang akan membantu Anda menyelesaikan persamaan aljabar yang rumit, perhitungan geometri dan formula kalkulus bahkan lebih dan grafik seperti integral dan turunannya.
Bagi siswa di sekolah atau perguruan tinggi yang mengambil kursus matematika tingkat tinggi atau ilmu pengetahuan, melakukan beberapa perhitungan lebih maju dan grafik rutinitas yang diperlukan bisa agak sulit untuk belajar. Microsoft sekarang menawarkan aplikasi, mengesankan gratis bernama Microsoft Matematika 4.0 yang menawarkan hanya tentang segala sesuatu yang sebagian besar menawarkan kalkulator lebih mahal maju, dan Microsoft menyediakan itu sebagai download gratis bagi siapa saja.

Ini bukan hanya kalkulator standar Anda, itu adalah aplikasi kalkulator secara dramatis meningkatkan itu seperti kalkulator standar Windows pada steroid. Anda akan menemukan perangkat dan fitur yang akan membantu Anda menyelesaikan persamaan aljabar yang rumit, perhitungan geometri dan formula kalkulus bahkan maju dan grafik seperti integral dan derivatif.

Dalam review berikut, Anda akan melihat betapa fitur-penuh Microsoft Matematika sebenarnya, dan berapa banyak dapat membantu setiap siswa mencapai banyak lagi dengan tugas pekerjaan rumah mereka. Ini juga berguna bagi para ilmuwan, insinyur atau siapa pun yang membutuhkan sebuah toolset yang lebih maju untuk perhitungan matematika.
Aspek terbaik dari Microsoft Matematika bagi siswa adalah bahwa apakah Anda memecahkan persamaan atau pemecahan untuk dimensi segitiga, Anda biasanya akan menemukan bahwa kalkulator memberikan informasi lagi tentang bagaimana masalah dipecahkan, dan tidak hanya output sederhana jawabannya. Hal ini membuat lebih mudah untuk memahami bagaimana solusi dikembangkan dan untuk mempelajari prinsip-prinsip yang mendasari perhitungan tersebut.

Ada banyak aplikasi kalkulator ilmiah yang tersedia untuk pengguna Windows, namun Microsoft pasti pergi atas dan di luar dalam pengembangan aplikasi gratis ini. Microsoft Matematika 4.0 menawarkan fitur yang cukup dan alat-alat untuk dengan mudah membantu siswa di kedua sekolah tinggi dan perguruan tinggi dengan masalah matematika maju mungkin mereka butuhkan untuk menyelesaikan.
Download Microsoft Matematika 4.0
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Pesan untuk Blogger

Jika sobat punya pertanyaan atau saran, silahkan tuangkan didalam kotak komentar :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Flag Counter
HTML hit counter - Quick-counter.net
<bgsound src="http://www.4shared.com/embed/i_rKRv0L/We_Are_The_Champions_-_Instrum.swf"> </bgsound>

Home

WELFARE OF SMAN 1 SINDANG