Tuesday, 16 April 2013

Posted by Septian Hidayat
2 comments | 16:05



Photo NEW YORK, AMERIKA SERIKAT, Berita Teknologi - Perang dari para browser kini kian memanas, seraya makin kerasnya persaingan di antara mereka. Baru-baru ini industri lebih berfokus pada pada aplikasi yang membuat pengalaman di dekstop sama seperti di mobile. Ke arah itulah browser coba mengarah.

Seperti dikutip dari SFGate, Chrome mengambil posisi puncak browser pada Mei 2012. Kini Chrome menguasai 37% dari pasar browser global, menurut pada firma StatCounter.

Baru-baru ini ketika industri lebih berfokus pada pada aplikasi yang membuat pengalaman di dekstop sama seperti di mobile. Ke arah itulah browser coba mengarah.

`Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, industri terfokus pada dunia aplikasi,` ungkap Ryan Gavin, Senior Director di Internet Explorer di Microsoft.

Pihak pembuat browser pun tidak mau tinggal diam dengan persaingan di dunia aplikasi ini. `Masih banyak hal yang belum bisa dijamah oleh aplikasi,` ujar Jay Sullivan Vice President of Products di Mozilla.

Pihak pembuat browser pun kini menaruh harapan mereka pada HTML 5 serta integrasinya dengan cloud, sehingga pengalaman di dekstop bisa dirasakan juga sama seperti di mobile.

Sumber : http://news.manycome.com/7988.html
Reactions:
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. perang dunia,,,,,,jadi penasaran nih,,

    ReplyDelete
  2. haha, silahkan baca artikelnya gan :) trmkasih sdah mampir di blog sya , semoga bermafaat :)

    ReplyDelete

Pesan untuk Blogger

Jika sobat punya pertanyaan atau saran, silahkan tuangkan didalam kotak komentar :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
<bgsound src="http://www.4shared.com/embed/i_rKRv0L/We_Are_The_Champions_-_Instrum.swf"> </bgsound>

Home